Beranda | Artikel
Pesantren Akhir Pekan
Senin, 25 Juli 2022

Bismillah.

Bagi teman-teman mahasiswa atau karyawan dan pemuda yang bingung cari acara untuk refreshing di akhir pekan, insya Allah Yayasan Pangeran Diponegoro akan menyajikan program khusus semacam pesantren akhir pekan dengan materi spesial dan terbuka untuk umum.

Rencananya program ini akan diadakan di Masjid Jami’ al-Mubarok YAPADI dan juga masjid lain di sekitar Kampus UMY (jika memungkinkan) pada hari Sabtu dan Ahad. Jadwal kajian yang akan diselenggarakan kurang lebih sebagai berikut : Sabtu sore Pkl. 16.00 WIB – selesai dan Ahad pagi Pkl. 08.00 WIB – selesai.

Total jumlah pelajaran rutin setiap pekan kurang lebih ada 4 materi; 1 materi di hari Sabtu dan 3 materi di hari Ahad. Dalam bulan Muharram 1444 H insya Allah akan diadakan musyawarah bersama Pembina YAPADI, semoga Allah berikan taufik kepada kami untuk bisa merencanakan dan melaksanakan program ini dengan sebaik-baiknya. Aamiin.

Bagi teman-teman yang berminat untuk membantu sebagai panitia, ingin ikut berdonasi, atau tertarik menjadi peserta bisa menghubungi kami di layanan informasi : 0853 3634 3030 (chat wa). Semoga program ini bisa dilaunching dalam waktu dekat sebelum masuk tahun ajaran baru 2022 – 2023 perkuliahan mahasiswa.

Barakallahu fiikum.


Artikel asli: https://www.al-mubarok.com/pesantren-akhir-pekan/